Melianature

Halo ... Perkenalkan, saya LISMA MARDIANA. Saya ucapkan selamat datang di blog Melianature. Situs yang membuka jalan bagi anda untuk mengambil peluang yang sangat dahsyat!! Anda akan menerima bonus harian yang besar jika anda menjalankan bisnis ini. 


Adakah di antara anda sekalian yang tidak menginginkan hidup sehat, bebas dari penyakit? Atau jika anda memang sehat wal afiat, tetapi ada di antara anggota keluarga anda, atau kerabat anda, atau rekan anda yang bermasalah dengan kesehatan, apakah hati nurani anda tak terusik sama sekali untuk turut serta dalam membantu memecahkan masalah kesehatan orang yang anda cintai tersebut?
Jika anda dan orang-orang yang anda kenali semuanya sehat, apakah anda tidak punya keinginan untuk memperoleh penghasilan yang besar, sehingga dengan penghasilan yang besar tersebut anda punya kesempatan untuk berbuat banyak hal yang positif yang memberi manfaat kepada orang banyak? Atau jika saat ini penghasilan anda sudah demikian besar, apakah anda tidak punya keinginan untuk membantu kerabat anda atau kenalan anda yang penghasilannya masih pas-pasan atau bahkan masih serba kekurangan agar bisa meningkatkan penghasilannya tersebut, sehingga kita semua bisa mencapai kesejahteraan yang kita idam-idamkan.
Apabila anda semua memang menginginkan suatu kehidupan yang sehat dan sejahtera, kami yakin melalui situs ini anda menemukan jalan yang tepat untuk bergabung dengan kami di Melia Nature untuk mencapai keinginan tersebut.
Mengapa Melia Nature? Apa itu Melia Nature? PT Melia Nature Indonesia adalah sebuah perusahaan yang memasarkan produk-produk makanan kesehatan terbaik saat ini, yakni

*   Melia Propolis, dan
*   Melia Biyang (Human Growth Hormone, HGH)

Kemudian, peluang apa yang bisa kita ambil dari Melia Nature Indonesia ini? Dalam memasarkan produknya Melia Nature Indonesia menerapkan sistem Multi Level Marketing (MLM) atau Network Marketing. Melalui MLM ini, Melia Nature Indonesia memberikan peluang kepada anda untuk mencapai hidup yang sehat dan sejahtera tersebut dengan berperan sebagai Distributor.
MLM? Network Marketing? Ah ... itu sih ....
Memangnya kenapa dengan MLM atau Network Marketing (NM)? Apa yang salah dengan MLM atau NM atau Bisnis Jaringan ? 
Rekan-rekan netter sekalian ....
Apabila anda masih punya pandangan negatif terhadap MLM atau Network Marketing atau Bisnis Jaringan, saya kira anda harus lebih banyak lagi membuka mata dan telinga. Saat ini pandangan positif orang terhadap MLM atau NM ini sudah semakin meningkat. Orang makin menyadari dan menghayati nilai-nilai positif yang bisa diperoleh dari Bisnis Jaringan ini. Buktinya? Makin banyak saja perusahaan MLM yang lahir. Coba anda hitung ada berapa perusahaan MLM yang anda ketahui. Sepuluh? Dua puluh? Lebih! Saat ini ada lebih dari 150 perusahaan yang bergerak dengan MLM. Diakui atau tidak, disukai atau tidak metoda MLM ini dadopsi pada bidang-bidang lain di luar bisnis dan marketing. Bahkan salah satu partai politik yang ada di Indonesia juga menerapkan metoda MLM untuk pengembangan kadernya. Tidak perlulah saya sebutkan nama partai tersebut. Jadi, tak perlulah kita alergi atau phobi terhadap MLM atau Network Marketing atau Bisnis Jaringan ini.

 
Saat ini, perusahaan yang menjalankan bisnisnya dengan MLM banyak sekali dan makin banyak saja. Bentuk dasar network atau jaringannya pun beraneka ragam, ada yang berbentuk bintang (star) atau matahari, ada yang berbentuk jaringan dengan 2 (dua) kaki atau binary, dan bentuk-bentuk di antara keduanya, misalnya berkaki 3 (tiga), berbentuk 5 (lima) aliran sungai. Kesemua bentuk jaringan tersebut, prinsip dasarnya dari satu aspek adalah sama. Yakni biaya distribusi pada sistem pemasaran konvensional yang besarnya kira-kira 70 % dari harga eceran suatu produk diberikan kepada konsumen yang merangkap sebagai distributor pada sistem MLM.
Tapi, tunggu dulu. Itu hanya dilihat dari sisi perusahaan dengan memperhatikan aspek biaya distribusi suatu produk. Dilihat sisi masyarakat atau konsumen yang merangkap sebagai distributor, yang mempertimbangkan aspek kompensasi atau penghasilan akan berbeda. Semakin hari para distributor semakin pintar, dan orang pintar hanya akan mencari bisnis jaringan (yang bukan Money Game) yang menawarkan lebih banyak kemudahan dan tidak memberatkan, serta perhitungan bonus yang lebih bagus, lebih fair dan transparan. Tidak kalah penting adalah kans atau kemungkinan keberhasilan distributor di dalam bisnis jaringan yang akan dipilihnya. 
Untuk mendapatkan gambaran yang lebih luas tentang berbagai aspek MLM ada baiknya kita simak dulu sebuah pembahasan mengenai berbagai jenis konfigurasi MLM. Di dalamnya terdapat juga ungkapan mengenai keburukan-keburukan MLM yang ditulis oleh seorang praktisi yang telah mempelajari dan mencoba lebih dari 7 perusahaan MLM, Bambang Jasnanto. saya kasih link downloadnya









2 komentar:

Anonim mengatakan...

saya suda menjadi member. Kemudian bagaimana cara masuk ke ruang anggota pt melia

Ahmad Sidiq mengatakan...

Klik aja www.melianature.com

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls